Kisah bahagia reseller

Kami dulu tidak bermimpi memiliki reseller karena jualan sendiri saja sulit apalagi mengembangkan untuk membuka reseller.

Tapi entah bagaimana ceritanya karena client semakin banyak maka kami buka opsi reseller. Banyak yang mecoba banyak yang berhenti juga.

Tetapi ada juga reseller yang konsisten sampai saat ini, bahkan ada beberapa kafe yang sudah kami supply. Berawal dari 100 pcs meningkat jadi 200 pcs 500 pcs. Dan terakhir menginformasikan ingin meningkatkan lagi karena respond pasar bagus.

Kami sadar kami bukan yang terbaik niat kami hanya belajar berwirausaha dan mencoba menularkan dengan kawan yang lain, karena kami yakin bisnis siomay ini akan kokoh dengan zaman karena INDONESIA lidahnya masyarakat cucok dari yang jualan dipinggiran sampai kelas berbintang.

Ada juga kawan yang join rame banget sampai seminggu itu bisa 2000 pcs siomay padahal baru sampingan, tetapi kantin yang di sewa ternyata gak full karena aturan yang diterapkan orang dalam justru gak bisa sewa full jadi cuma promo beberapa bulan stop nanti buka lagi, ya begitulah bisnis terkadang perlu formula dan kadang malah rugi tetapi itulah proses.

Bahkan kami sendiri sering juga membuka bazaar membuka counter kadang gak ada hasil bahkan rugi bukan karena produk tidak bagus, tapi segmen gak tepat, pasar gak bagus itulah proses kami belajar.

Kami terus belajar dan bertumbuh bersama reseller – reseller kami dan juga produk – produk kami yang baru semisal ada chinchongfan wondes, inuman wondes, batagor wondes untuk terus berkreasi dan belajar.

Salam wirausaha bagi yang ingin belajar wirausaha atau mau ikut jadi bos siomay  silahkan wa : 082123928727

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *